Seru, Camat, Lurah dan Dekot Ikut Lomba Makan Kerupuk

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Camat Kemayoran, lurah dan Dekot ikut lomba makan kerupuk. Foto: pusat.jakarta.go.id

Camat Kemayoran Asep Mulyaman, Lurah Kemayoran Rachmat Fadjar, dan Dewan Kota (Dekot) perwakilan Kecamatan Kemayoran Nasirman Chaniago serta PPSU ikut terlibat memeriahkan kegiatan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan yang digagas Lurah Kemayoran Rachmat Fadjar itu dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan setempat, semua peserta antusias mengikuti berbagai lomba yang digelar, Jumat (19/8).

"Alhamdulillah, kita bisa berkumpul sekaligus bersilaturahmi dalam rangkaian acara HUT RI di wilayah Kelurahan Kemayoran. Di sini kita bisa menyegarkan atau refreshing dengan ikut berbagai lomba bersama ASN dan PPSU serta PJLP," kata Asep Mulyaman.

"Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI. Lomba diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta, sorak-sorai mendukung peserta yang mengikuti lomba," jelas Asep.

Sementara itu, Lurah Kemayoran, Rachmat Fadjar mengucapkan banyak terima kasih kepada camat dan Dekot yang telah berkenan ikut lomba makan kerupuk dalam memeriahkan HUT ke-77 RI.

"Terima kasih Pak Camat dan ASN serta PPSU yang telah hadir memeriahkan HUT ke-77 RI. Saya bersyukur banyak peserta yang ikut lomba ini diluar prediksi kami" ungkapnya.

"Ayo, hari ini kita senang-senang ikuti berbagai lomba banyak hadiah dan door prize yang disediakan oleh panitia," imbuhnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan ini, digelar berbagai lomba yang merupakan ciri khas Agustus-an seperti, lomba makan kerupuk, balap karung, tarik tambang, masukan pensil dalam botol dan lain sebagainnya.