Wawali Hadiri Lepas Sambut Kapolres Metro Jakarta Pusat

Reporter: Berlian Sigit | Editor: Andreas Pamakayo

Wawali menghadiri acara malam lepas sambut Kapolres Metro Jakarta Pusat. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menghadiri acara malam lepas sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Pusat dari Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Komarudin kepada Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, di Menara Danareksa, Jakarta Pusat, Rabu (11/10) malam. 

Turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Pusat, tokoh agama, forum RT-RW Jakarta Pusat, Ibu-ibu Bhayangkari serta Dandim 0501/JP BS. 

Pada kesempatan ini, Chaidir mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Pol Komarudin atas kerjasama yang baik selama bertugas di Jakarta Pusat.

"Selamat datang dan selamat bertugas untuk Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan saya ucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Komarudin atas kerja sama yang baik selama bertugas di Jakarta Pusat," ucapnya.

"Semoga Kombes Pol. Komarudin semakin sukses, bersinar, dan dimudahkan dalam menjalankan tugas baru sebagai Dirlantas Polda Jawa Timur," katanya.

Chaidir juga berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik bisa semakin meningkat. “Semoga Kombes Pol. Susatyo amanah serta bisa terus meningkatkan sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” tutupnya.