Asekbang Hadiri Pertemuan Pelanggan PLN UID Jakarta Raya

Reporter: Berlian Sigit | Editor: Andreas Pamakayo

Mewakili Pj Gubernur DKI Jakarta, Asekbang memberikan sambutan pada pertemuan pelanggan PT PLN. Foto: Maulana

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting menghadiri customer gathering atau pertemuan pelanggan PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya, di Grand Ballroom A&B Hotel Indonesia Kempinski, Kamis (26/9).

Ketua Pelaksana Customer Gathering PLN Inu Suprianto mengatakan bahwa acara ini merupakan wujud kebersamaan dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional.

"Jadi kita ingin bersama-sama bapak ibu pelanggan PLN untuk tumbuh bersama secara berkelanjutan," katanya.

Inu juga mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang sudah menggunakan jasa PLN.

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang tercinta dalam menggunakan jasa PLN," ucapnya.

Inu mengungkapkan Jakarta Raya memiliki 5,3 juta pelanggan dengan berbagai tegangan arus listrik, mulai dari tegangan rendah, sedang, hingga tegangan tinggi.

Sementara itu Asekbang Sekko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PT PLN UID Jakarta Raya yang telah bertugas dengan baik.

Dia juga menyambut baik dengan inovasi yang dibuat oleh PT PLN UID Jakarta Raya berupa jaringan internet nirkabel (wifi).

"Kami sangat menyambut baik dengan inovasi yang dibuat oleh PT PLN UID Jakarta Raya dan kami di wilayah siap mendukung," imbuhnya, didampingi Kabag PKLH Setko Administrasi Jakarta Pusat Martua Sitorus.

Asekbang juga berharap, ke depannya PT PLN UID Jakarta Raya bisa terus melakukan kolaborasi, sinergitas, dan terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

"Harapan kami semoga ke depannya PT PLN UID Jakarta Raya selalu bisa berkolaborasi, bersinergi, dan terus meningkatkan pelayanannya bagi sektor industri maupun kepada masyarakat Jakarta," ujarnya.