Ratusan Jakpreneur Ikuti Bazar Online Sudin PPKUKM

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Kepala Suku Dinas Perinsdustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (PPKUKM) Kota Administrasi Jakarta Pusat Melinda Sagala. Foto: Shabrina Saraswati

Kepala Suku Dinas Perinsdustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (PPKUKM) Kota Administrasi Jakarta Pusat Melinda Sagala, menerangkan sekitar 350 Jakpreneur binaan akan mengikuti bazar online pada 23-24 September 2021 mendatang.

Menurutnya bazar online ini dilakukan melalui mekanisme hybird melalui akun marketplace Sudin PPKUKM serta offline di delapan kecamatan yang ada di Jakarta Pusat.

"Ada marketplace milik Sudin PPKUKM Jakarta pusat https://www.posjp.com/ nanti di marketplace ini kita pesannya. Untuk offline-nya ada di kecamatan. Jadi bisa pesan di situ pembayaran bisa langsung di situ menggunakan uang elektronik," jelasnya usai rapat koordinasi persiapan pelaksanaan bazar, di Ruang Rapat Wakil Walikota Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (16/9).

Melinda menambahakan, meski bazar online baru dilakukan 23 -24 September 2021 mendatang, namun pre-order sudah mulai dilakukan hari ini. Sebab, di dalam marketplace Sudin PPKUKM sudah ada 321 Jakpreneur yang menjual produk unggulannya.

"Para peserta Jakpreneur ini juga nantinya akan dicover pembayaran premi dari BPJS Ketenagakerjaan selama 1 bulan," tutupnya.

Baca Juga: 

Sudin PPKUKM Revitalisasi Dua Loksem

Promosikan Produk Jakpreneur Binaan, Sudin PPKUKM Gelar Bazar Online

Jakpreneur Binaan Sudin PPKUKM Masuk di Empat Koperasi Retail Wilayah Jakpus