Gara-Gara Colokan HP, Gedung Fortune Terbakar

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Akibat Korsleting listrik pada colokan telepon seluler, Gedung Fortune Spa dan Lounge hangus terbakar. Gedung yang terletak di Jalan KH. Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat membakar ruang karyawan yang berada lantai 3, Rabu (20/4) pukul 09.00 WIB.

Menurut Kasiop Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Jakarta Pusat Muchtar,  mengatakan pihaknya menerima laporan pukul 08.30 Wib dan petugas tiba di lokasi lima menit kemudian dan api dapat kuasai pukul 09.10 Wib dengan mengerahkan 21 unit mobil Damkar.

"Dugaan sementara korsleting listrik dari colokan hp milik salah satu karyawan," ucap Muchtar Zakaria kepada Kominfomas JP, Rabu (20/4).

Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sebab pada saat kejadian, aktifitas di gedung ini belum dimulai. Diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

"Korban jiwa tidak ada dan kerugian diperkirakan ratusan juta. Tadi ada uang milik mereka juga yang sebagian terbakar dan kita amankan. Dan sudah kita kembalikan uang tersebut baik yang terbakar ataupun yang belum terbakar," terangnya. (Christ Kominfomas JP)