Pemkot Jakpus Dukung Penuh Pembangunan Masjid di Kemayoran

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat mendukung sepenuh pembangunan Masjid Al Amir di Jalan Angkasa Raya, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal tersebut dikemukakan Seketaris Kota (Seko) Jakarta Pusat, Zainal saat melakukan safari ramadhan.

Ia juga berharap warga bisa menjalankan ibadah puasa secara hikmat, dan menjaga ketertiban lingkungan. "Kita dukung sepenuhnya pembangunan Masjid Al Amir”, kata Seko Jakpus, Zainal, saat buka puasa dengan tokoh masyarakat dan warga Gunung Sahari Selatan ditemani Dekot Bambang Subroto, Asisten Kesmas, Asisten Perekonomian, Kabag Hukum, Kesbangpol, Camat Kemayoran, Rabu malam (22/06).

Pada kesempatan tersebut, Zainal meminta kepada warga agar mematuhi 5 tertib kebijakan program Gubernur Provinsi DKI Jakarta. “Saya berharap warga masyarakat dapat bersama-sama mendukung 5 tertib program Gubernur”, harapnya.

Pada kegiatan Safari Ramadhan, Zainal menyalurkan bantuan dari Bazis Jakarta Pusat uang tunai sebesar 8, 5 juta dan 10 voucer untuk anak yatim piatu (per voucer, Rp. 400 ribu), 300 makanan nasi box dan snack dari Kabag Dikmental Spritual, serta Alquran dari KUA Kecamatan Kemayoran. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita, dan amal ibadahnya mendapat barokah dari Allah SWT," tutupnya. (Christ Kominfomas JP)