Baksos TNI Manunggal di RPTRA Sumur Batu Ditutup

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat, M. Fahmi menutup kegiatan Bakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan (Baksos TMKK) Tingkat Kota Jakarta Pusat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak, Mutiara, Sumur Batu, Kemayoran, Kamis (14/9).

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengungkapkan, selama rangkaian Baksos TMKK ini dinilainya sangat penting dan bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan ini sebagai bukti keseriusan pemerintah dan TNI untuk peduli mensejahterakan masyarakat melalui kegiatan pemeriksaan Gigi, pelayanan kesehatan umum, KB, cek darah, pelayanan dokumen kependudukan, pembagian sembako dan sebagainya.

"Antusias masyarakat sangat tinggi. Banyak manfaatkan moment ini sebaik-baiknya," ucapnya didampinggi Dandim 0501/JP, Letkol Kolonel Inf. Edwin Adrian Sumantha, Camat Kemayoran Hery purnomo, Panitia penyelenggara Baksos, serta pejabat di Jajaran Pemkot Jakpus.

Fahmi juga berterima kasih kepada masyarakat atas dukungan program Keluarga Berencana, cukup dua anak, perempuan atau laki sama saja. Ini bertujuan untuk meningkatkan akseptor KB baru, juga menumbuhkan ketahanan keluarga serta semangat kekompakan keluarga yang harmonis.

"Ini kegiatan akhir dan ditutup oleh Dandim," pungkasnya.

Kominfotik JP/Chs/NEL