Belasan Kelurahan Dipasang Lampu

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

 

Sebanyak 11 kelurahan di Jakarta Pusat (Jakpus) telah dipasang lampu penerangan oleh Sudin Perindustrian dan Energi (PE) Jakpus. 

Kasudin PE Jakpus Iswandi menyatakan, pemasangan lampu penerangan ini dilakukan lantaran penerangan di kantor kelurahan masih minim. 

"Sudah ada sebelas kelurahan telah dipasang lampu masing-masing lampu berdaya 40 watt jenis lampu LED, total lampu yang sudah di pasang 28 titik lampu PJU," ugkapnya Selasa (12/9). 

Pihaknya merinci, 11 kelurahan tersebut diantaranya, Kelurahan Kampung Rawa 3 titik, Kebon Kosong 2 titik, Harapan Mulya 1 titik, Serdang 3 titik , Senen 3 titik, Tanah Tinggi 2 titik, Kenari 4 titik, Rawasari 4 titik, Galur 2 titik, Utan Panjang 2 titik dan Kelurahan Bungur 3 titik. 

Sementara itu Lurah Bungur Aruwanto mengatakan, sebelum dilakukan pemasangan mereka terlebih dahulu mengajukan surat permohonan kepada sudin PE.

 "Kalau malam halaman kantor gelap kurang cahayanya sehingga saya ajukan ke sudin dan langsung ditindak, kemarin Senin sudah di pasang," pungkasnya.

 

Komimfotik JP/Chs/NEL