Capaian Imunisasi MR Jakpus Tertinggi

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Pencapaian program imunisasi nasional Measles Rubella (MR) di wilayah Jakarta Pusat (Jakpus) mendapatkan perolehan tertinggi di antara 5 wilayah di DKI Jakarta.

Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Mangara Pardede mengungkapkan, berdasarkan hasil rekapitulasi pada 14 Oktober lalu mengenai capaian imunisasi (MR) wilayah Jakarta Pusat berhasil mendapatkan nilai 100,80 persen. Angka ini sekaligus melampaui target awal pencapaian. Angka ini juga menjadikan wilayah Jakpus mendapatkan capaian imunisasi MR Tertinggi.

"Tentunya saya puas dengan hasil ini. Pencapaian ini juga berkat jajaran Camat dan Lurah yang gencar mensosialisasikan program imunisasi MR ini pada masyarakat," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kasudin Kesehatan Yudhita Endah menerangkan, dari data yang dihimpun pihaknya; Pencapaian imunisasi MR tertinggi berada di Kecamatan Gambir dengan capaian 130,21%, disusul Kecamatan Sawah Besar sejumlah 112,11%,  kemudian Kecamatan Kemayoran 106,33%, Menteng 101,22%, Senen 101,11%, Cempaka Putih 96,63,%, Johar Baru 95,34%, dan Tanah Abang 79,03%.

Kominfotik JP/NEL