Dua Kelurahan di Jakpus Ditata

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) melakukan penatan  dua lokasi kelurahan diantaranya Kelurahan Kampung Rawa dan Kelurahan Cempaka Putih Barat. Ratusan petugas gabungan pun dikerahkan untuk melakukan penataan di dua lokasi ini.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan kegiatan penataan ini merupakan kegiatan Key Performance Indicator (KPI) Wali Kota Jakarta Pusat. Ratusan petugas gabungan, mulai dari Satpol PP, Polri,TNI dan PPSU dikerahkan.

"Hari ini kita lakukan penataan, jangan ada parkir liar, kalau ada kita langsung derek.  Kemudian, lapak pedagang kita minta untuk tidak dagang di tempat yang dilarang," ucapnya disela - sela peneriban.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat, Rahmat Lubis mengatakan pihaknya mengerahkan 165 petugas gabungan dalam penataan ini. Pihaknya akan  menghalau pedagang agar tidak berdagang ditempat yang dilarang.

"Kita hanya menghalau pedagang, kalau mereka tidak permanen. Tapi kalau mereka memiliki lapak permanen pastinya kita akan bongkar," tutupnya.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL