Lewat Flona Mangara Ajak Warga Cinta Lingkungan

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Melalui pameran Flora dan Fauna (Flona) 2017 Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Mangara Pardede mengajak warga DKI Jakarta Mencintai Lingkungan. 

Dengan adanya kegiatan Flona ini dapat mengedukasi warga DKI Jakarta, khususnya warga Jakpus untuk memelihara lingkungan, mencintai lingkungan. Sehingga, ke depan wilayah Jakpus semakin hijau dan asri. 

"Tentunya harapan saya dengan adanya pameran ini warga bisa mencintai lingkungan, memelihara lingkungan, ikut menjaga lingkunga. Bila sudah mencintai lingkungan, penghijauan kota akan menjadi tradisi positif," ungkapnya usai menghadiri pameran Flona di Lapangan Banteng, Jumat(21/7). 

Selain mengharapkan edukasi dari adanya Flona 2017, pihaknya menginginkan setiap warga yang masuk ke dalam stand wilayah Jakpus dapat merasakan kesejukan dan keasrian lingkungan, apalagi konsep yang diambil Jakarta Pusat "Forrest For Us" 

Dilam stand tersebut nampak adanya berbagai macam jenis tumbuhan, dan bunga hiasan berupa lampu hias, miniatur binatang rusa, kolam, dan rumah pohon. 

"Ini menjadi stand yang kami bangakan. bahkan saya kira saat perlombaan stand nanti, peluang Jakpus untuk menang  cukup tinggi," tambahnya. 

 

Kominfotik JP/NEL