Mangara Sidak PTSP di 3 Kecamatan

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Mangara Pardede melakukan sidak ke Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di 3 Kecamatan di Jakpus, diantaranya; Kecamatan Senen, Kecamatan Johar Baru, dan Kecamatan Cempaka Putih.

Dari hasil sidak yang dilakukan, menurutnya di hari pertama kerja pasca libur Lebaran ini aktivitas pelayanan warga di 3 PTSP Kecamatan ini masih sepi.  Hal ini ditengarai akibat  masih banyak warga yang belum kembali ke Jakarta.

“Pelayanan di PTSP ini sudah dibuka sejak 07.30 sampai 11.30,  baru beberapa warga yang mengajukan pelayanan yaitu pelayanan dokumen kependudukan, ungkap Mangara didampingi Camat Senen, Munjir.

Selain itu, pihaknya mengaku sangat senang dan gembira karena  seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat masuk semua. Sesuai peraturan usai lebaran tidak boleh cuti. Kalaupun kedapatan ada pegawai yang tidak masuk tanpa keterangan alias bolos sanksinya sangat berat yaitu tidak dapat Tunjangan Kerja Daerah (TKD) selama 1 bulan, tegas Mangara.

Mangara sangat mengapresiasi dan menguncapkan terima kasih kepada pegawai di lingkungan Kecamatan Senen, Johar Baru dan Cempaka Putih yang telah hadir.

“Saya harapkan kepada pegawai tetap bekerja secara profesional dan siap melayani masyarakat dalam kondisi apapun,” tandasnya.

 

 

Kominfotik JP/Day/NEL