Walikota; Adipura Bukan Tujuan Utama Kalau Dapat Alhamdulilah

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede menegaskan mendapatkan adipura bukanlah tujuan utama pihaknya melakukan pembenahan wilayah Jakarta Pusat.

Baginya, kemenangan mendapatkan adipura adalah hadiah yang patut disyukuri. Namun, menurutnya yang terpenting adalah peningkatan kebersihan lingkungan dan berbagai fasilitas umum yang ada di wilayah Jakarta Pusat. Bila kebersihan dan kenyamanan lingkungan di wilayah Jakarta Pusat terus ditingkatkan, masyarakat di wilayah Jakpus dapat hidup dengan sehat dan layak.

Lebih lanjut Mangara menegaskan, bila sejak awal pihaknya hanya mencari adipura, dengan penilaian tahap satu yang sudah diraih dengan nilai diatas 70 tentunya pihaknya sudah mendapatkan Adipura. Namun, pihaknya bersikeras, tujuan yang paling utama perbaikan sarana dan prasarana umum yang ada di masyarakat.

“Seperti yang saya sampaikan Adipura bukan tujuan utama kami, tapi kami berkomitmen semuanya akan diperbaiki. Bila kemudian nanti kami diberikan Adipura tentunya saya bersyukur ya, Alhamdulilah,” tegasnya singkat.

 

 

Kominfotik JP