15 Pasang Finalis Abnon 2018 Diserahkan

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Sebanyak 15 pasang finalis Abang None (Abnon) Jakarta Pusat (Jakpus) diserahkan Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakpus, Sonti Pangaribuan kepada Wali Kota Jakpus, Mangara Pardede, Kamis (12/4).

Dalam kesempatan itu, Sonti menuturkan, 15 pasang finalis yang terpilih ini merupakan hasil seleksi dari 150 orang pendaftar.

Nantinya, ke 15 finalis ini akan disaring kembali, untuk menentukan 3 pemenang yang akan mewakili Jakpus dalam pemelihan Abnon tingkat Provinsi DKI Jakarta.

"Hari ini kami serahkan 15 finalis yang telah dipilih juri. Mereka adalah finalis terbaik dari yang terbaik untuk Jakpus," ungkapnya.

Sementara itu, Mangara Pardede mengingatkan agar 15 finalis ini tetap menjaga kekeluargaan meskipun dalam suasana persaingan.

"Jika nantinya terpilih 3 pasang untuk mewakili Jakpus, bukan berarti yang lainnya tidak bagus. Hanya saja mereka punya sedikit keberuntungan lebih. Jadi tidak ada alasan yang lain tidak mendukung," ungkapnya.

Mangara juga mengharapkan, kehadiran 15 finalis ini dapat memberikan kontribusi untuk wilayah Jakpus ke depannya. Serta, dapat menyabet gelar juara di tingkat DKI.

Kominfotik JP/NEL