9 Titik Perlintasan Atlet Asian Games di Menteng Akan Dijaga Petugas

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Sebanyak sembilan titik perlintasan atlet dari negara - negara Asian Games, di wilayah Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus) akan dijaga petugas. Nantinya, petugas akan memastikan keamanan dan ketertiban, serta kebersihan di sembilan titik itu.


"Sembilan titik khusus yang akan kita jaga secara terpadu dengan sistem regu dan shif saat Asian Games," ucap Paris Limbong, Camat Menteng, Jumat (13/7).

Menurutnya, sembilan titik tersebut meliputi, Bundaran HI, Dukuh Atas, Kawasan Sarinah Thamrin, Simpang Patung Tani, Stasiun Cikini, Stasiun Gondangdia, Stasiun Sudirman, Putaran Tugu Proklamasi, dan Taman Ismail Marzuki.

Masing-masing regu terdiri dari 10 anggota PPSU, empat anggota Satpol PP dan empat petugas Sudin Perhubungan. Jadwal jaga dari mulai pukul 06.00-08.00, lalu pukul 11.00-13.00 dan pukul 16.00-18.00 setiap hari.

"Kawasan khusus tersebut harus steril dari PKL, sampah dan gangguan kamtibmas. Sehingga Lurah perlu koordinasi dengan instansi terkait agar kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif," tandasnya.

 

 

Kominfotik JP/Chs/NEL