Mangara Instruksikan Seluruh UKPD Layani Keluhan Masyarakat

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, menginstruksikan seluruh Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) untuk terus melayanani keluhan maupun kebutuhan masyarakat dengan ramah. Hal tersebut disampaikan saat apel pegawai perdana di tahun 2018, Senin (8/01).

Selain itu, Mangara juga mengapresiasi kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, hingga tingkat kota, sepanjang tahun 2017 menunjukan kinerja yang baik.

“Kinerjanya baik, tidak ada satupun laporan keluhan dari masyarakat, terkait pelayanan PTSP,” jelasnya.

Untuk para UKPD yang ada di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Jakpus, pihaknya menginstruksikan agar mempelajari Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA), agar dapat melaksanakan kegiatan secara maksimal.

“Irbanko juga harus merangkul para UKPD,  diharapkan Irbanko dapat  menjadi partner kerja yang baik,” tegasnya.

Terakhir, Mangara mengharapkan agar UKPD mempertahankan penghargaan Adipura yang telah didapatkan Jakpus tahun 2017 lalu. Agar, di 2018 ini Jakpus dapat meraih Adipura Kencana.

Kominfotik JP/Stk/Chs/NEL