Puluhan Korban Tembok Roboh Dapat Bantuan

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) menyalurkan bantuan bagi korban tembok roboh di Jalan Kembang V RT 03 RW 02 Kelurahan Kwitang, Senen, Jakpus .

Kasudin Sosial Jakpus Susana Budi Susilowati menerangkan, saat ini 63 orang terdampak tembok roboh di pengungsian yang mendapatkan bantuan dasar. Bantuan tersebut berupa Mie instan 20 dus, lauk pauk cepat saji 48 kaleng, minyak sayur 2 dus, selimut 20 lembar, terpal 15 lembar, matras 12 lembar dan beras 50 kilogram bagi 18 kepala keluarga atau 63 orang terdampak.

"Bantuan dasar kita distribusikan pagi ini, langsung kepada yang berhak melalui tenda pengungsi yang kita bangun di lokasi," ucapnya, Senin (2/4).

Menurutnya, bantuan ini hanya bersifat sementara. Bantuan lanjutan juga akan didistribusikan jika ada permintaan dari aparat setempat.

Sebelumnya, telah terjadi tembok roboh di Jalan Kembang V RT 03 RW 02 Kelurahan Kwitang, Senen Jakarta Pusat pada Minggu (1/4) sekitar pukul 23.00. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun akibatnya sebanyak 9 rumah terdampak karena lokasi merupakan permukiman padat penduduk.

 

 

 

Kominfotik JP/Chs/NEL