Ratusan Usulan Musrenbang Serdang Masuk Tingkat Kecamatan

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Tidak Ada Penolakan 102 usulan Warga Serdang Diteruskan ke Musrenbang Kecamatan Seluruh usulan warga masyarakat Kelurahan Serdang dipastikan akan diteruskan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kemayoran.

Lurah Serdang Rizka Handayani mengatakan, ada 102 usulan warga yang diterima, diantaranya 97 kegiatan fisik seperti saluran air dan perbaikan jalan dan 5 kegiatan non fisik meliputi pelatihan mengemudi SIM A, dan Tataboga. Sementara total anggarannya mencapai Rp 34, 670,585,878.

"Tidak ada yang ditolak. Seluruh usulan dari 7 RW dan 113 RT akan diteruskan ke tingkat Kecamatan Kemayoran," kata Rizka.

Kegiatan tersebut dibuka Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup, Bakwan Ginting didampingi Camat Kemayoran, Herry Purnama berlangsung di aula lantai IV, kantor Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jalan Bendungan Jago, Jakpus. Turut hadir diacara tersebut RT/RW, FKDM, LMK, para Kasatpel, Kasi kecamatan, tokoh masyarakat dan agama, kepala puskesmas, Bimas dan Babinsa.

Kominfotik JP/Chs/NEL