Ciptakan Ketertiban, Petugas Gabungan Lakukan Penyisiran di Sembilan Lokasi

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Menciptakan ketertiban, jajaran petugas gabungan melakukan penyisiran di sembilan lokasi di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (11/12). Foto: Christ

Menciptakan ketertiban, jajaran petugas gabungan melakukan penyisiran di sembilan lokasi di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (11/12).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Sawah Besar, Darwis Silitonga mengatakan, jajaranya bersama petugas lainnya melaksanakan kegiatan Rabu tertib. Penyisiran terhadap para pedagang kaki lima (PKL) dan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

"Tadi kita lakukan penyisiran di sembilan lokasi. Di antaranya, di Jalan Karang Anyar Raya, Samanhudi, Kartini Raya, Kawasan Masjid Istiqlal, Lapangan Banteng, Jalan Kalileo Pasar Baru, Gunung Sahari Raya, Mangga Dua Raya, dan Mangga dua Dalam," terangnya.

Hasil penertibannya seperti banner, terpal, satu tabung gas, tiga KTP milik PKL, dan dua PMKS berhasil dijaring. Sedangkan kendaraan yang terjaring satu mikrolet ditilang, satu bajay ditilang, dan 14 kendaraan roda dua di OCP.

"Selama penertiban berlangsung aman dan lancar. Kita akan terus gencarkan penataan wilayah agar menciptakan ketertiban dan memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ