Coworking Space SKKT Diresmikan

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara bersama Kadis Sosial, Irmansyah meresmikan Coworking Space, SKKT, di Kantor Kelurahan Cempaka Putih Barat (CPB), Minggu (24/3). Foto: Stk

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara bersama Kadis Sosial, Irmansyah meresmikan Coworking Space Sasana Krida Karang Taruna (SKKT), di Kantor Kelurahan Cempaka Putih Barat (CPB), Minggu (24/3).

Dalam kesempatan itu, Bayu mengungkapkan pembangunan coworking space ini dalam rangka memberikan kesempatan pada Karang Taruna untuk berkreativitas mengembangkan diri.

Bayu juga mengharapkan dengan diresmikannya coworking space ini dapat menjadi tempat di mana Karang Taruna menghasilkan kegiatan yang inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Pemerintah memfasilitasi Karang Taruna agar dapat terus beraktivitas, berkreativitas, dan tidak meredup. Ajarkan adik-adinya, bimbing mereka. Lurah nanti monitor setiap kegiatan Karang Taruna,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Irmasnyah menerangkan, pembuatan coworking space ini berasal dari anggaran DPA Sudin Sosial Jakpus.

Menurutnya, banyak para pemuda yang memiliki potensi dan kreativitas tinggi. Tetapi tidak memiliki sarana yang memadai.

Sehingga, lanjut Irmasnyah, pihaknya memberikan ruang kerja yang dilengkapi beberapa fasilitas seperti wifi, computer, dan ruang rapat.

“Semoga dengan adanya sarana dan prasarana ini dapat membuat pemuda dapat memberikan kontribusi di wilayah masing-masing dengan baik. Agar semua kegiatan Karang Taruna dapat berjalan dengan optimal,” terangnya.

Untuk diketahui, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Coworking Space juga telah diresmikan di Kelurahan Kampung Rawa, Kebon Kosong, dan Karang Anyar. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL