Dharma Wanita Persatuan Komplek Dinas Teknis Jati Baru Gelar Bazar

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

DWP Komplek Dinas Teknis Jati Baru bersama Sekretaris Kota Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin, memberi bantuan sembako kepada 360 anak yatim dan kaum dhuafa, di Komplek Dinas Teknis Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/4). Foto: Day

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Komplek Dinas Teknis Jati Baru bekerjasama dengan Masjid Al Amanah gelar Bazar Ramadan untuk meringankan beban warga agar bisa menjalankan Ibadah puasa dan Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Sekretaris Kota Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin mengatakan sangat mengapresiasi sekali kegiatan Bazar Ramadan ini.

“Saya berharap, warga supaya memanfaatkan Bazar Ramadan dengan baik. Belilah barang sesuai kebutuhan, jangan boros dalam berbelanja, dan pilih barang secara selektif,” katanya, saat membuka Bazar Ramadan, di Komplek Dinas Teknis Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

Sementara itu, Ketua Bazar Ramadan 1440 H/2019 M, Suni Sigit menambahkan, bazar ini  digelar untuk warga sekitar Masjid Al Amanah dan mereka bisa membeli berbagai bahan keperluan untuk persiapan menyambut Bulan Suci Ramadan maupun untuk Idul Fitri nanti.

Untuk diketahui, dalam Bazar Ramadan ini menjual sembako murah seperti minyak goreng, beras, Mie instan serta pakaian layak pakai dijual mulai dari harga Rp. 5.000,- hingga Rp. 15.000,-.

Selain menggelar bazar, DWP Komplek Dinas Teknis Jati Baru memberikan bantuan sembako kepada 360 anak yatim dan kaum dhuafa bagi warga sekitar komplek. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Day