Gelar Produk Dekranasda Jakpus di Thamrin City

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Ketua Dekranasda DKI Jakarta, Fery Farhati didampingi Ketua Harian Dekranasda, Rusmiyati Saefullah, Ketua Koordinator Wilayah Jakpus, Ciintya Bayu Meghantara, dan Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara membuka Gelar Produk Dekranasda Jakarta Pusat di Pusat Perbelanjaan Thamrin City, Tanah Abang.

Fery Farhati sangat mengapresiasi pelaksanaan gelar produk pengrajin Dekranasda Jakarta Pusat. Dan berharap melalui kegiatan ini, craft dan kerajinan DKI Jakarta semakin dikenal masyarakat.

“ Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat lebih mengenal produk DKI Jakarta dan mau membeli barang-barang kita sendiri. Hasil pengrajin Dekranasda Jakarta Pusat sangat bagus dan berkualitas. Dekranasda di sini untuk membina para pengrajin agar craft yang ada naik kelas,” ujarnya.

Sementara, Ketua Koordinator Wilayah Dekranasda Jakarta Pusat, Cintya Bayu Meghantara menambahkan gelar produk Dekranasda akan berlangsung selama tiga hari, 24-26 Oktober 2019, dan akan menggelar pameran serupa secara berkala.
“Di Jakarta Pusat ada 104 pengrajin binaan Dekranasda, namun yang ikut pameran hanya 22 pengrajin. Sementara yang lainnya akan diberi kesempatan yang sama,” kata Cintya.

 

 

Kominfotik JP/Day/STK