Meriahkan Produk Dekranasda, Pejabat Pemkot Jakpus Ikut Parade Busana

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Rapat Teknis Persiapan Gelar Produk Dekranasda Tahun 2019, di Hotel Amaris Thamrin City, Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (10/10). Foto: Day

Para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) akan berlaga di atas catwalk dalam parade busana yang akan digelar pada pelaksanaan Produk Dekranasda, di Grand Hall Thamrin City, Tanah Abang.

Mereka akan berlaga dalam parade busana batik sekaligus melaunching seragam batik Wali Kota Jakarta Pusat.

“Para pejabat mulai dari camat, Kabag, Sudin hingga Wali Kota agar mengikuti parade Busana ini, “ ujar Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi saat memimpin Rapat Teknis Persiapan Gelar Produk Dekranasda Tahun 2019, di Hotel Amaris Thamrin City, Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Irwandi menjelaskan, pelaksanaan gelar Produk Dekranasda Jakarta Pusat Tahun 2019 akan berlangsung selama tiga hari (24–26 Oktober 2019) di Grand Hall Thamrin City, Tanah Abang Jakarta Pusat.

"Selain parade busana untuk memeriahkan gelar Produk Dekranasda Jakpus juga akan diramaikan dengan hiburan gambang kromong dan musik serta lainnya," ungkap Irwandi.

Irwandi mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar berbondong bondong menyaksikan gelar Produk Dekranasda Jakarta Pusat 2019 di Thamrin City. 

"Di sana banyak Produk Dekranasda yang akan dijual," tambahnya. 

Turut hadir dalam rapat ini, Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Shintya Ayuningrum, Asisten Ekbang, Bakwan Ferizan Ginting, Kabag Ekonomi, Abdul Choir, dan General Maneger (GM) Thamrin City, Adi Adnyana. (As/Stk)

Kominfotik JP/Day