Pasca-Kebakaran Pasar Kambing, PPSU dan Satpol PP Lakukan Bersih-bersih

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

PPSU dan Satpol PP Kelurahan Kebon Melati Jakarta Pusat bersama warga melakukan bersih-bersih puing sisa kebakaran di kawasan Pasar Kambing, Jalan Sabeni Raya, Jakarta Pusat, Senin (12/8). Foto: Christ

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dari Kelurahan Kebon Melati Jakarta Pusat bersama Satpol PP melakukan bersih-bersih puing sisa kebakaran di kawasan Pasar Kambing, Jalan Sabeni Raya, Jakarta Pusat, Senin (12/8).

Menggunakan karung, mereka mengangkat benda-benda sisa kebakaran seperti kayu, seng, botol kaca, dan batu-bata.  Puing tersebut dimasukkan kedalam truk sampah milik Kelurahan Kebon Melati Jakarta Pusat.

“Hari ini, petugas PPSU dari Kebon Melati dan Satpol PP bekerja sama membersihkan sisa puing kebakaran," kata Camat Tanah Abang, Yassin Pasaribu di lokasi, Senin (12/8).

Tujuannya, kata Yassin, agar lokasi bekas kebakaran menjadi bersih dan masyarakat yang melintas dapat berjalan dengan aman. "Biar bersih, biar pejalan kaki, pengendara motor, dan mobil bisa melintas dengan aman dan lancar," tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ