Penyandang Disabilitas Apresiasi Langkah Cepat Pemkot Jakpus

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Penyandang disabilitas berbicang dengan Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, di Jalan KH Wahid Hasyim, Jumat (8/2). Foto: Zak

Langkah cepat Pemerintah Kota Jakarta Pusat merevitalisasi sepanjang Jalan KH Wahid Hasyim menjadi kawasan ramah disabilitas diapresiasi para penyandang disabilitas.

Subhan misalnya, penguna kursi roda ini mengaku sangat senang dan mengapreaiasi langkah cepat Pemkot Jakpus merubah kawasan Menteng menjadi ramah disabilitas.

"Saya sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi, dalam tiga hari ini langsung semuanya dibenahi. Semua saran dan pendapat soal kebutuhan kita langsung dipenuhi. Semoga kedepannya Pemkot Jakpus terus berkomitmen seperti ini," ungkapnya.

Terkait uji coba sepanjang Jalan KH Wahid Hasyim ini, lanjutnya, sudah puas karena semua kekurangan saat evaluasi Senin (4/2) sudah disempurnakan.

"Alhamdulilah semua kekurangannya sudah diperbaiki. Kita sudah mencobanya dan sangat membantu sekali," jelasnya.

Sementara itu, Muklis penyandang tuna netra mengaku sudah bisa berjalan lurus tanpa dihalangi pepohonan seperti sebelumya.

"Sudah diperbaiki yah, saya sudah tidak tabrak pohon lagi. Terima kasih pada Pemkot Jakpus," pungkasnya senang. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL