PMKS dan Parkir Liar di Sawah Besar Ditertibkan

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Petugas gabungan melakukan penertiban terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), dan parkir liar dalam kegiatan Rabu Tertib, di Kecamatan Sawah Besar, Rabu (8/5). Foto: pusat.jakarta.go.id

Petugas gabungan melakukan penertiban terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), dan parkir liar dalam kegiatan Rabu Tertib, di Kecamatan Sawah Besar, Rabu (8/5).

Camat Sawah Besar, Prasetyo menerangkan, sebanyak tujuh PMKS terjaring, lima di antaranya dikirim ke Panti Sosial Kedoya Sementara dua sisanya diserahkan ke dinas sosial untuk dipulangkan.

“Kita sisir sepanjang kawasan Masjid Istiqlal, Lapangan Banteng, Jalan Mangga Besar Raya, hingga Jalan Rajawali Selatan,” terangnya.

Selain PMKS, lanjut Prasetyo, sebanyak tiga mobil diderek karena parkir yang tidak pada tempatnya. Dan dua barang milik PMKS diamankan.

“Tujuan kegiatan ini selain sebagai kegiatan rutin, juga untuk menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat dalam beribadah Ramadan,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini melibatkan puluhan personil gabungan mulai dari petugas Satpol PP, perhubungan, dan sosial. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL