Wajah Baru Jakarta Pesona Festival Kebon Bang Jaim

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Sudin Parbud) Jakarta Pusat akan menyelenggarakan Festival Kebon Bang Jaim pada 23-24 Agustus 2019 pukul 09.00 dibuka pukul 16.00-23.00 WIB.

Mengangkat tema 'Wajah Baru Jakarta dalam Pesona Kebon Bang Jaim' yang rencananya akan berlangsung, di Jalan Kebon Sirih, Jalan Sabang, Jalan Jaksa, dan Jalan Wahid Hasyim.

Kepala Seksi Atraksi dan Promosi Sudin Parbud Jakarta Pusat, Endang Suryanti mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia, Festival Bang Jaim juga dilaksanakan sebagai bentuk menghidupkan kembali Budaya Betawi.

"Kita promosikan destinasi pariwisata yang ada di Jakarta Pusat dalam festival ini," terangnya, Kamis (22/8).

Ia memaparkan, dalam kegiatan ini akan menyajikan beragam acara mulai dari bazar kuliner, pertunjukan seni budaya, panggung hiburan musik, stand up comedy, Jakarta Fashion Karnaval, pameran foto hingga cosplay Jabodetabek.

"Hari Sabtu ada kegiatan Fun Run Merah Putih yang diikuti 550 peserta. Dimulai dari Jalan Jaksa, Jalan Wahid Hasyim, Jalan Sabang, Jalan Kebon Sirih, dan balik lagi ke Jalan Jaksa. Panjangnya sekitar dua kilometer," tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ