Aspem: Layanan Publik Juga Terima Keluh Kesah Warga

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Denny Ramdany (tengah). Foto: As

Asisten Pemerintah (Aspem) Kota Administrasi Jakarta Pusat, Denny Ramdany menyebut layanan publik di kelurahan tidak hanya melayani kepengurusan administrasi tetapi juga menerima keluh kesah warga.

Menurutnya, pelayanan terhadap masyarakat di tingkat kelurahan bersifat konsultatif. Di mana warga yang datang tidak hanya mengurus surat-surat administrasi, tetapi juga berkonsultasi. Sehingga, harus juga dilayani apa yang menjadi kebutuhan warga.

"Pelayanan di kelurahan ini bersifat konsultatif, jadi warga yang datang untuk berkeluh kesah juga kita layani," ungkapnya, saat dikonfirmasi, Rabu (15/7).

Selain itu, Denny juga mengatakan seluruh persoalaan dan pelayanan yang ada di kelurahan tidak dapat diprediksi. Mulai dari persoalan warga, hingga waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pelayanan.

"Apa yang menjadi kebutuhan di masyarakat harus dilayani. Waktunya pun tak bisa diprediksi bahkan bisa 24 jam," paparnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL