Keluar Masuk Gang, Kelurahan Kampung Rawa Sosialisasikan Gerakan 3M

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Jajaran Kelurahan Kampung Rawa mensosialisasikan gerakan 3M. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jajaran Kelurahan Kampung Rawa keluar-masuk gang guna mensosialisasikan gerakan 3M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak di wilayah lingkungan RW 02 Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat.

“Kita keluar-masuk gang memberikan sosialisasi tentang gerakan 3M kepada warga dan razia masker. Agar mereka tetap waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Lurah Kampung Rawa, Fery Zahrudin saat dikonfirmasi, Kamis (26/11).

Selain itu, ia mengimbau kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan guna menghindari dari penyebaran virus Corona. “Saya berharap dengan sosialisasi ini warga dapat mentaati apa yang dianjurkan oleh pemerintah. Jangan menganggap remeh virus Corona, karena virus Corona masih ada,” ujarnya.

Untuk diketahui, sosialisasi 3M di Kelurahan Kampung Rawa rutin dilakukan dengan lokasi yang berpindah-pindah. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 sampai 11.00 WIB dengan melibatkan 15 orang personil dari jajaran tiga pilar, Satpol PP, ASN, LMK, FKDM, anggota PPSU, dan unsur RT. (As)

 

Kominfotik JP/Day