Lurah Kampung Rawa Distribusikan Bantuan Presiden

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Lurah Kampung Rawa Ferry Zahrudin, mendistribusikan Bantuan Presiden (Banpres) kepada delapan RW di wilayah Kampung Rawa. Foto: pusat.jakarta.go.id

Lurah Kampung Rawa Ferry Zahrudin, mendistribusikan Bantuan Presiden (Banpres) kepada delapan RW di wilayah Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (18/11).

Ferry menerangkan, bantuan presiden yang saat ini didistribusikan merupakan Banpres tahap ke-10 untuk warga terdampak Covid-19 di delapan RW.

Menurutnya, program Banpres ini merupakan program rutin per-bulan yang diterima warga. “Banpres ini akan diberikan pada warga sampai dinyatakan selesai Covid-19. Sehingga diharapkan warga dapat mengunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Disrtibusi Banpres ini, lanjut dia, dilakukan selama satu sampai dua hari yang nantinya akan dilanjutkan ke ketua RW dan warga. Kemudian RW dan warga bersiap mengambil bantuan ini.

“Ada total 4.680 Banpres yang dibagikan pada warga dengan rincian RW 1 sebanyak 560 paket, RW 2 sebanyak 708 paket, RW 3 sebanyak 511 paket, RW 4 sebanyak 796 paket, RW 5 sebanyak 769 paket, RW 6 sebanyak 368, RW 7 sebanyak 530 paket, RW 8 sebanyak 438 paket,” paparnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL