Mahasiswa Program KJMU Berkontribusi di Petamburan

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Mahasiswa gabungan penerima Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) turut berkontribusi kerja bakti di wilayah Kelurahan Petamburan. Foto: pusat.jakarta.go.id

Mahasiswa gabungan penerima Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) turut berkontribusi kerja bakti di wilayah Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Minggu (5/1). 

Ketua Rombongan KJMU dari Universitas Indonesia, Aan Nurwahini menerangkan, ada lebih dari 50 mahasiswa penerima KJMU yang ikut berkontribusi kerja bakti di wilayah Petamburan Jakpus. Mereka membawa perlengkapan kebersihan langsung dari kediaman masing-masing. 

"Kita ingin berkontribusi sebagai sumbangsih pada masyarakat dan pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah memberikan kami beasiswa KJMU," ungkapnya. 

Menurutnya, banyaknya berita mengenai banjir dan dampaknya beberapa waktu lalu membuat dirinya dan teman-teman tergerak ikut melakukan kerja bakti.

"Kami berharap dengan ikut dalam kerja bakti ini kesadaran dan solidaritas antar masyarakat dalam membersihkan dan menjaga lingkungan terwujud," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL