Meski Diguyur Hujan, Warga Tetap Antusias Menyaksikan Hiburan Pergantian Tahun

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Antusias warga dalam perayaan Tahun Baru 2020 di Bundaran HI. Foto: Zak

Antusias warga di tengah guyuran hujan dalam menyaksikan sejumlah hiburan menyongsong Tahun Baru 2020 yang digelar di Jalan Thamrin-Bundaran Hotel Indonesia sangat tinggi, Selasa (31/12).

Di Bundaran HI, Jakarta, Selasa malam, ribuan warga berkumpul di panggung utama, menyaksikan penampilan para artis ibu kota.
Berdasarkan pantauan Kominfotik JP, meski hujan sempat deras di sekitar lokasi, warga tak surut meramaikan pergantian tahun 2019.

Ketika hujan mulai mereda, suasana di Bundaran HI semakin ramai. Warga beramai-ramai datang yang kebanyakan merupakan pemuda dan pemudi serta beberapa juga ada yang membawa keluarga dan mengajak anak-anak.

Dengan mengenakan jas hujan yang terbuat dari plastik dan payung, warga semangat menyaksikan penampilan para artis. Walaupun kondisi jalan di sekitar kawasan Bundaran HI basah dan berlumpur, warga terus berdatangan.

Beberapa penonton yang tidak bisa mendekat dengan panggung utama, menggelar tikar di pinggir jalan menonton penampilan Rhoma Irama dan artis lainnya melalui layar monitor yang disediakan di sejumlah titik. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ