Pelayanan Masyarakat Harus Simpel

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat melakukan monitor di dua kelurahan. Foto: pusat.jakarta.go.id

Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus), Denny Ramdany mengatakan pelayanan kepada masyarakat yang ada di kelurahan harus simpel dan memudahkan masyarakat.

Hal ini diungkapkannya, usai melakukan monitor evaluasi pelayanan publik di dua kelurahan yakni Kelurahan Kramat dan Kelurahan Bungur, Selasa (28/7).

Ia menerangkan, pelayanan terhadap masyarakat harus selalu ditingkatkan, jangan sampai masyarakat kecewa dengan pelayanan publik yang ada. Selain itu, alur pelayanan yang ada harus memudahkan masyarakat.

"Kita memastikan proses pelayanan ini dibuat simpel, jangan sampai merepotkan masyarakat. Pelayanan juga harus efektif dan efisien," paparnya.

Meski harus memudahkan masyarakat dan simpel, petugas juga harus tetap mengunakan metode kehati-hatian. Jangan sampai disalahgunakan orang yang tidak bertangung jawab.

"Jadi harus terus melakukan cek dan ricek dalam memberikan pelayanan," tegasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL