Tiga Pilar Keliling Kampung Imbau Warga untuk Tidak Keluar Rumah

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Kelurahan Pegangsaan bersama tiga pilar imbau warga tidak keluar rumah. Foto: Day

Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, terus gencar melakukan pencegahan terhadap virus Corona atau COVID-19. Kali ini pihak kelurahan bersama jajaran tiga pilar memberikan imbauan kepada warga masyarakat dengan cara keliling kampung di kawasan RW 07.

Lurah Pegangsaan Prasiyo mengatakan, bersama aparat kelurahan, Satpol PP, jajaran Babinsa, Babinkamtibmas (tiga pilar) melakukan keliling kampung dari masuk gang ke luar gang di kawasan RW 07 untuk memberi imbauan kepada warga masyarakat.

“Kami memberikan imbauan kepada seluruh warga RW 07 di antaranya tempat titik kumpul warga, pangkalan ojek, warnet, dan lain sebagainya, kita imbau kepada warga untuk tidak keluar rumah untuk sementara waktu,” jelas Prasiyo saat mimpin keliling kampung bersama tiga pilar, Selasa (31/3).

Lurah juga mengajak warga RW 07 untuk berprilaku hidup sehat dan bersih dengan cara menggunakan masker, cuci tangan sebelum melakukan, dan sesudah melakukan aktivitas. Selain itu juga warga masyarakat diharapkan menjaga pola makan yang baik dengan gizi seimbang. Perbanyak protein dan vitamin.

“Keliling kampung ini untuk memberikan imbauan kepada warga, kita berjalan kaki dari gang satu ke gang yang lain, sedangkan khusus di jalan raya imbaun tersebut menggunakan kendaraan Satpol PP dengan pengeras suara,” jelasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day