Tiga Pilar Kelurahan Kwitang Pantau Pelaksanaan PSBB di Simpang Lima Senen

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Jajaran tiga pilar bersama anggota Satpol PP, Dishub, aparat ASN Kelurahan Kwitang, RT, RW, anggota LMK dan FKDM melakukan pemantau terhadap Posko Check Point di Jalan Kramat Raya. Foto: Day

Jajaran tiga pilar bersama anggota Satpol PP, Dishub, aparat ASN Kelurahan Kwitang, RT, RW, anggota LMK dan FKDM melakukan pemantau terhadap Posko Check Point di Jalan Kramat Raya/Kwitang Raya (Simpang Lima Senen), Kelurahan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (15/4).

Pemantauan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Posko Check Point Simpang Lima Senen dipimpin langsung oleh Lurah Kwitang, Rasimun.

Lurah Kwitang, Rasimun mengatakan, pemantauan terhadap PSBB di Posko Chenk Point Simpang Lima Senen guna mencegah penyebaran virus Corona dengan sasaran kendaraan roda dua, kendaraan roda empat, dan pejalan kaki dengan anjuran menerapkan physical distancing.

“Saya imbau bagi yang tidak menggunakan masker agar mengenakan masker, naik kendaraan roda dua tidak boleh berboncengan, begitu juga terhadap pengendara roda, dan pejalan kaki harus mentaati seruan gubernur, ini guna antisipasi menularnya COVID-19,” ucap Rasimun.

Dalam kegiatan ini, lanjut Rasimun, pihaknya bersama jajaran tiga pilar juga memberikan masker bagi pengemudi kendaraan roda empat, roda dua maupun pejalan kaki yang tidak menggunakan masker.

“Memasuki hari ke lima pelaksanaan PSBB kesadaran masyarakat dalam penggunaan  masker cukup tinggi dibandingan hari pertama hingga hari ketiga,” ungkapnya.

Pemantauan PSBB terhadap Posko Check Point di Simpang Lima Senen melibatkan 15 orang personil terdiri dari anggota TNI, Polisi, aparat kelurahan Kwitang, Satpol PP, Dishub, RT, RW, LMK, FKDM serta tokoh masyarakat. (As)

 

Kominfotik JP/Day