Walikota Jakarta Pusat Takziah di Kediaman Korban Kestrum Listrik

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Seorang Pemuda,, Arfiqo Alif Ardana (16 ) warga Jalan Panca 8 Rt.005/01 Kel.Serdang, Kemayoran Jakarta Pusat tewas tersengat listrik akibat tidak sengaja memegang tiang listrik yang teredam banjir.

Mendengar Informasi tersebut Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara di dampingi Camat Kemayoran, Asep Maulana dan Lurah Serdang, Riska Handayani langsung menyambangi rumah warga yang tewas tersengat listrik.

“ Yah kita berikan bantuan uang sebesar Rp. 10 Juta dari Baznas Bazis DKI Jakarta dan Rp. 5 Juta bantuan dari Walikota Jakarta Pusat kepada keluarga korban meninggal sebagai bentuk dukacita, “ jelas Bayu Meghantara saat takziah di rumah duka dibilangan serdang, Kemayoran Jakarta Pusat, Selasa siang (1/1/2020). Sebagai bentuk Perhatiannya, pemerintah pun menggatiskan biaya pemakaman.

Lebih lanjut dikatakan Bayu, peristiwa tersebut merupakan musibah tak terduga dan bukan karena disengaja.  Saya turut prihatin, ini musibah saya berharap kepeda seluruh warga masyarakat Jakarta Pusat agar selalu hati hati jika hujan lebat dan hindari tiang listrik kuatirnya ada setrumnya, jelasnya.

AL Latif Iljas Dermawan orang tua korban usai menerima bantuan dari Baznas Bazis DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Pusat menguncapkan banyak terima kasih telah memperhatikan keluarga korban.

“ Terima kasih pak Wali atas perhatiannya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami,” ucap Latif.


Kominfotik JP/Day