1.541 Pelaku UMKM di Mal Thamrin City Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Tiga pilar Kelurahan Kebon Melati melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Mal Thamrin City. Foto: pusat.jakarta.go.id

Sebanyak 1.541 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Mal Thamrin City, Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, menerima vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

"Ada 1.541 pelaku UMKM yang menerima vaksinasi tahap kedua, kegiatan tersebut berjalan aman, kondusif, dan sesuai protokol kesehatan," kata Kasatpol PP Kelurahan Kebon Melati Marja’i didamping Bhabinkamtimas Aiptu Deni Sukmo Prabowo dan BabinsabSerda Rifan Ansori, Rabu (2/6).

Lebih lanjut Marja’i menjelaskan, pelaku UMKM di Mal Thamrin City yang menerima vaksinasi tahap pertama pelaksanaan diselenggarakan pada 3 Mei 2021 lalu dan disaksikan langsung Presiden RI Joko Widodo.

"Pada hari ini vaksinasi Covid-19 berlangsung mulai 08.00 hingga sore dengan menerjunkan 10 personil terdiri dari jajaran tiga pilar, anggota Satpol PP dan ASN Kelurahan Kebon Melati," tambah Marja’i saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di lokasi. 

Sementara itu, Adi Adnyana Section Head Opration Thamrin City menyatakan sangat mendukung dan mengapresiasi program pemerintah untuk melakukan vaksinasi bagi para pelaku UMKM, karena dampak Covid-19 sangat besar pada perekonomian.

"Saya minta kepada seluruh pelaku UMKM di Mal Thamrin City supaya segera melakukan vaksinasi Covid-19 dengan vaksinasi ini mudah-mudahan menjadi benteng diri kita dari Covid-19 sehingga diharapkan dapat memulihkan ekonomi yang cukup tinggi," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day