46 Anak Korban Kebakaran Gempol Dapat Seragam Sekolah

Reporter: Malik Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Korban kebakaran Kemayoran Gempol mengungsi di SDN 09 Kebon Kosong. Foto: pusat.jakarta.go.id

Plt Lurah Kebon Kosong Alfalast Susetyo Dewanto mengapresiasi segala bentuk bantuan yang diberikan relawan kepada para korban kebakaran di Jalan Kemayoran Gempol, RT 14 RW 05, Jakarta Pusat terjadi pada Minggu (29/8) malam kemarin.

Baca Juga: 

Sudinsos Berikan Bantuan Logistik Bagi Korban Kebakaran Kemayoran Gempol

"Alhamdulillah semua kebutuhannya terpenuhi, dari alas tidur, selimut, sembako, makanan, dan pakaian untuk para korban kebakaran dari para relawan," katanya, Senin (30/8).

Ia juga berterima kasih kepada Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat yang telah melakukan pendataan bagi para korban yang KTP, Kartu Keluarga (KK), dan baju sekolah yang terbakar.

"Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat juga sudah memfasilitasi pendataan bagi para korban yang KTP, KK, serta baju sekolah yang terbakar," ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat Ngapuli Perangin-Angin menambahkan bahwa pihaknya telah menyiapkan seragam sekolah sesuai jumlah yang sudah terdata.

"Jumlah siswa yang terdata, SD sebanyak 25 anak, SMP sembilan anak, dan SMU sebayak 12 anak. Jumlah keseluruhan ada 46 anak yang seragam sekolahnya telah disiapkan Sudinsos. Sedangkan balita berjumlah 17 anak," pungkasnya.