Anies Baswedan Salat Jumat di Masjid Al Ikhlas Sumur Batu

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Salat Jumat di Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (17/12). Foto: pusat.jakarta.go.id

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melakukan Salat Jumat di Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (17/12).

Sebelum melaksanakan Salat Jumat, Anies mengimbau kepada para jemaah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) walaupun di Jakarta kasus Covid-19 sudah melandai.

"Saat ini kasus Covid-19 di Jakarta sudah menurun yakni 200 kasus aktif, pada bulan Juli lalu kasus Covid-19 mencapai 113.000 kasus aktif. Menurunnya kasus Covid tersebut berkat disiplin warga dalam menerapkan protokol kesehatan," kata Anies.

Untuk itu, Anies mengucapakan terima kasih kepada para warga dan jemaah yang telah menjaga Jakarta di tengah pandemi Covid-19.

"Tolong juga jaga kondisi kita, keluarga kita, lingkungan kita agar selalu sehat walafiat. Insya Allah masjid ini terus makmur dan memakmurkan yang ada sekitar sini dan memakmurkan masjid di dalamnya," tandasnya.