Asekbang Jakpus Minta Jakpreneur Parekraf Membuat Konten Kreatif

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting membuka pelatihan kewirausahaan membuat konten dahsyat Jakpreneur secara virtual. Foto: Annisa Qurrotul Aini

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting meminta para Jakpreneur dibidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) membuat konten kreatif di masa pandemi.

Hal ini diungkapkannya, saat membuka pelatihan kewirausahaan membuat konten dahsyat Jakpreneur secara virtual, di Ruang Rapat Wakil Walikota Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (26/8).

Menurut Bakwan Ferizan Ginting, di masa pandemi ini diperlukan kreativitas untuk meningkatkan ekonomi keluarga. Salah satunya dengan membuat konten kreatif bagi para Jakpreneur dibidang Parekraf. Sehingga ke depannya para Jakpreneur dapat bertahan di masa pandemi.

“Ini menjadi momentum kita untuk mengembangkan industri kreatif. Harapan kita perekonomian bisa kembali bangkit dan berkembang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasudin Parekraf Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwan Septiadi menerangkan, tujuan dari pelatihan kewirausahaan ini diadakan sebagai upaya pemulihan nasional untuk bangkit akibat pandemi Covid-19. Sehingga ke depannya dapat meningkatkan kemampuan dan daya saing di era pandemi.

“Semoga narasumber yang hadir dapat menjadi inspirasi, memberikan semangat dan solusi pada pelaku Parekraf untuk lebih kreatif lagi mempertahankan ekonomi di masa pandemi,” katanya.