Besok, Pemkot Jakpus Bahas Desain Renovasi Rumah Warga Korban Kebakaran Kwitang

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma. Foto: Lik

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) akan membahas desain renovasi rumah warga korban kebakaran Kwitang, besok Kamis (25/3).

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan tengah membahas desain renovasi rumah warga Kwitang. Renovasi ini akan bekerja sama dengan Baznas Bazis Jakpus, dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) lainnya.

"Jadi nanti akan kita sinkronisasi hasil dari pembahasan Baznas Bazis dan warga dengan UKPD kita," ungkapnya saat ditemui di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang l, Gambir, Rabu (24/3).

"Jadi bagaimana desain jalannya, biar Sudin Bina Marga masuk di sana, sanitasinya bagaimana ada Sudin Sumber Daya Air (SDA), penghijauan KPKP masuk," tambahnya.

Dhany menjelaskan, setelah pembahasan desain ini dilakukan esok hari, kemudian disepakati desainnya. Baru akan dilakunan proses pembangunan. Pihaknya mengharapkan dengan adanya renovasi ini warga dapat merasakan dampak pembangunan.

"Yang kita mau bangun adalah kesetaraan masyarakat, memberikan kontribusi untuk masyarakat. Sehingga masyarakat bisa mengubah pola pikir menjadi berkah dari sebuah bencana," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL