Camat Gambir: PPSU Agar Tingkatkan Layanan Kepada Masyarakat

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Camat Gambir memimpin pelaksanaan apel di Kelurahan Cideng dan Kelurahan Duri Pulo, Kamis (7/10) sore. Foto: pusat.jakarta.go.id

Camat Gambir Fauzi mengatakan, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menjadi bagian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, untuk itu prilaku PPSU yang selama ini sudah baik supaya tetap dipertahankan.

Hal ini diungkapkan saat memimpin apel di Kelurahan Cideng dan Kelurahan Duri Pulo, Kamis (7/10) sore.

Menurutnya, perilaku PPSU agar mencerminkan citra baik Pemprov DKI Jakarta. Cakap dalam bertindak dan bertutur kata, sapa masyarakat dengan baik serta ikuti aturan yang baik ini akan membawa keberkahan.

"Tingkatkan layanan kepada masyarakat, bekerja dengan ihklas akan membawa kenikmatan tersendiri," kata Fauzi didampingi Lurah Cideng Agus Aripianto dan Lurah Duri Pulo Suyono.

Memasuki musim penghujan, Fauzi meminta seluruh PPSU supaya lebih meningkatkan lagi kinerjanya. Lakukan pembersihan saluran air yang rawan genangan agar saluran air berjalan dengan lancar.

"Saya juga akan mengevaluasi seluruh PPSU yang ada di wilayah Kecamatan Gambir dalam kurun waktu tiga bulan sampai akhir tahun, apakah kalian masih diperpanjang atau tidak kontraknya," tegasnya.

"Kehadiran PPSU merupakan contoh sekaligus menjadi perwakilan dari pemerintah daerah yang bekerja paling depan di lapangan. Jadikan PPSU memiliki kinerja yang dapat dibanggakan di mata masyarakat," tandasnya.