Dewan Kota Jakpus bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kelurahan Paseban

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Dewan Kota Administrasi Jakarta Pusat menerima kunjungan Tokoh Masyarakat Kelurahan Paseban. Foto: pusat.jakarta.go.id

Dewan Kota merupakan lembaga musyawarah pada tingkat kota untuk peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pembangunan dan peningkatan pelayanan masyarakat.

Untuk itu, Ketua Dewan Kota Administrasi Jakarta Pusat Dede Sulaeman menerima kunjungan Tokoh Masyarakat (Tomas) Kelurahan Paseban Pahala Tua Sianturi, dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk membangun Kota Admistrasi Jakarta Pusat.

Dede Sulaeman mengatakan, pihaknya membuka lebar silaturahmi bagi para tokoh masyarakat di wilayah Jakarta Pusat untuk menyampaikan aspirasinya.

“Kami membuka lebar kepada para tokoh masyarakat yang ingin bersilaturahmi serta menyampaikan aspirasinya untuk membangun Kota Jakarta khususnya wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat," kata Dede didampingi para Dewan Kota lainnya, Rabu (3/11).

Lebih lanjut Dede mengungkapkan bahwa aspirasi yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen di antaranya dalam penanganan banjir di musim penghujan di tengah masa pandemi Covid-19.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kelurahan Paseban Pahala Tua Sianturi menjelaskan, tujuan silaturahmi ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota Dewan Kota Administrasi Jakarta Pusat.

"Saya berterima kasih sekali kepada seluruh anggota dewan kota yang telah mau menerima kami. Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini semua permasalah yang ada di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat dapat diatasi dengan baik," ucapnya.

“Intinya dalam silaturahmi ini, kami bersama tokoh masyarakat lainnya akan terus mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta," imbuhnya.