Empat Pemudik Positif Covid-19 di Johar Baru Ditangani

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Ilustrasi. Foto: Zak

Sebanyak empat orang di wilayah Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat sudah ditangani, pasca-hasil antigen dinyatakan positif yang dilakukan terhadap pemudik tersebut di Puskesmas.

Camat Johar Baru Nurhelmi Safitri menerangkan, ke empat warga tersebut dinyatakan positif usai menjalani tes antigen pada Rabu (19/5) dan Kamis (20/5). Tiga dari empat pemudik ini merupakan satu keluarga.

“Dua sudah dibawa ke Wisma Atlet Kemayoran untuk menjalani perawatan. Sementara satu anggota keluarga lainnya menjalani isolasi mandiri di rumah,” terangnya.

Sementara itu, lanjutnya, satu pemudik lainnya diketahui terpapar Covid-19 setelah melakukan tes antigen pada hari ini.

"Satu warga lagi yang diketahui hasil tes antigen reaktif saat ini menjalani isolasi di GOR Johar Baru untuk dilakukan swab PCR. Jika hasilnya positif, kami akan rujuk ke RS Wisma Atlet Kemayoran," katanya.

Selain itu, kata Nurhelmi Safitri, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat untuk melakukan penyemprotan desinfektan di pemukiman warga positif Covid-19 selama tiga hari berturut-turut. (As)

 

Kominfotik JP/NEL