Forkopimko Jakpus Perkuat Sinergi Bangun Imunitas Masyarakat di Bulan Ramadan

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma saat menghadiri silaturahmi Forkopimko. Foto: Lik

Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Pusat menggelar acara silaturahmi dan komunikasi sosial, di Makodim 0501 JP/ BS, Kemayoran, Rabu (21/4).

Kegiatan silaturahmi bertajuk 'Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI' ini dalam rangka memperkuat sinergitas di bulan Ramadan.

Dihadiri Wali Kota Jakarta Pusat, Kapolres Jakarta Pusat, dan Dandim 0501 JP/BS.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma dalam sambutannya mengatakan, kegiatan seperti ini penting untuk membangun rasa saling percaya satu sama lain antara pemerintah, TNI, dan Polri.

"Dengan komunikasi kita saling mengenal satu sama lain. Berbagai permasalahan yang terjadi saat ini, karena banyak sekali disebabkan hilangnya rasa kepercayaan di antara kita, itu kuncinya," ungkap Dhany dihadapan para hadirin.

Selain itu, Dhany mengajak seluruh elemen yang hadir untuk saling mendukung dan melengkapi, bukan saling memecah belah.

Di sisi lain Dhany berharap agar proses vaksinasi yang sedang berjalan dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana dan target.

"Itu merupakan satu ikhtiar, mudah-mudahan dengan nilai kasus Covid-19 ini akan semakin menghilang dari bumi Indonesia bahkan dunia khususnya di Jakarta Pusat," ujarnya.

Kegiatan silaturahmi ini, selain dihadiri oleh Dandim 0501 JP/BS Kolonel Inf Luqman Arief, Kapolres Jakpus Kombes Pol Hengky Haryadi, juga diikuti oleh unsur pimpinan Pemerintah Kota, TNI, dan Polri di tingkat kecamatan di lingkup Kota Administrasi Jakarta Pusat, Ketua MUI Jakpus, tokoh agama serta tamu undangan lainnya. (As)

 

Kominfotik JP/FP