H-5 Idulfitri, 239 PJLP Lingkungan Pemkot Jakpus Terima Paket Sembako

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat didampingi Wakil Wali Kota menyerahkan paket sembako bagi PJLP. Foto: Lik

Menjelang Hari Raya Idulfitri, 239 Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan, bantuan untuk para PJLP ini diperoleh dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang ingin berbagi di bulan suci Ramadan sekaligus menyambut Hari Raya Idulfitri 1442 H.

"Alhamdulillah dari CSR menitipkan sembakonya kepada kita melalui pak Wakil Wali Kota Jakarta Pusat untuk didistribusikan kepada rekan-rekan semua," ucap Dhany usai memberikan bantuan secara simbolis kepada PJLP, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (7/5).

Kemudian Dhany melanjutkan, selama ini aktivitas penyerahan bantuan sosial biasanya dilakukan di luar kantor Pemkot Jakpus. Namun untuk kali ini, Dhany ingin petugas (PJLP) di lingkup kantor Pemkot Jakpus juga ikut merasakan bantuan sosial.

"Sekarang khusus untuk aktivitas atau petugas (PJLP) yang ada di dalam kantor. Semua mendapatkan, artinya tidak ada satupun yang tidak mendapatkan," tutur Dhany.

Di samping itu, pemberian bantuan sosial tersebut sebagai upaya untuk menekan angka harga sembilan bahan pokok, sehingga harus distribusikan agar harga tetap stabil.

"Jadi jangan diliat hanya dari isinya saja, tetapi ketulusan dalam memberi dan kepercayaan CSR yang muncul," pungkasnya. (As)

 

Kominfotik JP/FP