Instalasi Plus Jakarta Kolaborasi Diresmikan

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma motong pita peresmian intalasi Plus Jakarta di Lapangan Banteng. Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma meresmikan intalasi +Jakarta (Plus Jakarta) Kolaborasi, di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Sawah Besar, Jumat (2/7) pagi.

Dalam kesempatan ini, Dhany mengatakan pembangunan instalasi Plus Jakarta Kolaborasi ini dibangun dengan semangat kolaborasi sesuai dengan jargonnya. Selain itu juga, pembangunan instalasi ini melibatkan kolaborasi beberapa pihak seperti Bank DKI dan PT Arga.

"Alhamdulillah hari ini bisa tuntas dan mudah-mudahan saja dengan adanya monumen instalasi Jakarta Kolaborasi ini bisa lebih meningkatkan semangat untuk terus berkolaborasi dalam membangun Jakarta yang lebih maju dan membahagiakan warganya," ungkap Dhany.

Sementara itu, Grup Hubungan Kelembagaan Bank DKI Kota Administrasi Jakarta Pusat Akhirudin Siregar mengatakan pihaknya akan selalu berkolaborasi dan mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Apalagi Bank DKI merupakan BUMD Pemprov DKI Jakarta.

"Di satu sisi kami mendukung program Pemprov DKI Jakarta, nah satu sisi lain kami ikut serta untuk mendukung dengan memberikan fasilitas kebijakan terkait dengan UMKM," jelasnya.