Jalani Swab Antigen, 17 Pemudik Warga Harapan Mulya Dijemput Petugas

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Lurah Harapan Mulya melakukan penjemputan warga pemudik. Foto: pusat.jakarta.go.id

Sebanyak 17 pemudik yang baru tiba di wilayah Kelurahan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat dijemput jajaran tiga pilar guna menjalani Swab tes antigen di Puskesmas.

Lurah Harapan Mulya M Faozi mengatakan, hari ini melakukan penjemputan terhadap warga pemudik yang baru tiba di wilayahnya. Para pemudik langsung menjalani swab tes antigen dan hasilnya negatif.

"Sesuai catatan warga pemudik tersebar di RT 014/06 sebanyak delapan orang, RT 03/05 sebanyak empat orang, RT 02/01 sebanyak empat orang, RT 09/08 sebanyak dua orang dan di RT 014/01 sebanyak tujuh orang," ungkap Faozi saat dikonfirmasi, Kamis (20/5).

Dari 17 warga pemudik, lanjut Faozi, 10 di antaranya sudah divaksin di Puskesmas Kecamatan Kemayoran dan di Klinik Anggrek hasilnya semua negatif. Sedangkan tujuh warga pemudik lainnya akan menjalani swab antigen besok di Pukesmas.

Menurutnya, dalam penjemputan warga pemudik tersebut, pihaknya bekerja sama dengan jajaran tiga pilar, RT, RW, LMK, PKK, FKDM serta tokoh masyarakat.

"Begitu masuk laporan dari RT bahwa ada warga pemudik yang baru datang ke wilayah, langsung kami jemput untuk menjalani swab tes," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day