Jalani Tes Antigen, Warga Cempaka Putih Diapresiasi Camat

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Ilustrasi. Foto: pusat.jakarta.go.id

Kecamatan Cempaka Putih terus melakukan jemput bola di tiga wilayah kelurahannya, baik di Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kelurahan Cempaka Putih Barat, maupun Kelurahan Rawasari.

Total sudah 83 warga pemudik domisili Kecamatan Cempaka Putih, yang sudah melakukan tes antigen di Polsek Cempaka Putih.

Camat Cempaka Putih Andri Ferdian mengungkapkan, telah banyaknya warga pemudik yang datang untuk tes antigen dikarenakan peran aktif dari kelurahan dibantu RT/RW serta TNI-Polri mendatangi langsung ke rumah warga pemudik.

“Alhamdulillah setelah kami datangi dan sosialisasikan, warga mau dan sadar akan pentingnya tes antigen setelah mereka mudik dan kembali ke jakarta,” ungkap Andri.

Menurutnya, tujuan dari tes antigen tersebut, adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan melaksanakan swab antigen, warga yang baru balik mudik akan mengetahui kondisi tubuhnya. Sehingga memberi kenyamanan warga tersebut dan bagi tetangga sekitarnya dalam berinteraksi sehari-hari ke depannya,” kata Andri.

Camat Cempaka Putih juga berterima kasih atas peran aktif warganya dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Saya berterima kasih, karena warga ikut berperan secara aktif dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, dengan datang ke Polsek untuk tes antigen,” tutup Andri. (As)

 

Kominfotik JP/dans