Kantor Pemkot Jakpus Rutin Semprotkan Cairan Disinfektan di Tiap Blok

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Penyemprotan cairan disinfektan di salah satu blok di kantor Pemkot Jakpus. Foto: pusat.jakarta.go.id

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melalui Bagian Umum dan Protokol melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin di seluruh gedung kantor guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Umum dan Protokol Kota Administrasi Jakarta Pusat, Istya Satu Murmendyah saat dikonfirmasi, Jumat (15/1).

"Penyemprotan cairan disinfektan di kantor Pemkot Administrasi Jakarta Pusat dilaksanakan secara rutin setiap harinya dua blok dan akan ketemu lagi dua hari berikutnya," jelasnya.

Ia menambahkan, kantor Pemkot Administrasi Jakarta Pusat terdapat empat blok (A, B, C, D, dan PTSP) sehingga penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan secara bergilir.

"Jika hari ini salah satu blok tersebut dilakukan penyemprotan disinfektan berarti besok sudah tidak, penyemprotan berlanjut pada blok yang belum disemprot," katanya.

Penyemprotan ini, lanjutnya, berkolaborasi dengan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Administrasi Jakarta Pusat serta Sudin Penaggulangan Bencana Kota Administrasi Jakarta Pusat. 

 

Kominfotik JP/As